Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Senin, 05 Desember 2011

H Lulung Terpilih Menjadi Ketua DPP PPM


Medan, (Harian Analisa). H Abraham Lunggana SH terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Panca Marga (PPM), melalui Musyawarah Nasional (Munas) VIII, yang berlangsung 29 November hingga 1 Desember 2011, di Hotel Emerald Garden, Medan.

H Lulung sapaan akrab H Abraham Lunggana, menggantikan Erdin Odang, pada dalam amanatnya berjanji akan mengedepankan prinsip kebersamaan Pemuda Panca Marga dengan menjalin kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah, dalam menjalankan UUD 1945 serta ideologi Pancasila.

Darah Pemuda Panca Marga memang sudah mengalir lama di dalam tubuh H Lulung, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Selama 28 tahun, putra pejuang Peltu (TNI) TB Abdul Rahman Tjilang itu malang melintang di organisasi PPM.

"Setelah 28 tahun malang melintang di PPM, saya bercita-cita memperluas pengabdian untuk bangsa dan Negara. Saya menyadari, sebagai kader PPM harus meneruskan estafet kepemimpinan di dalam melaksanakan pendiri Pemuda Panca Marga", ujarnya kepada wartawan, Jumat (2/12).

PPM, sebutnya, merupakan lembaga independen yang tidak berafiliasi kepada partai politik manapun juga, meskipun banyak kader PPM yang berada di sejumlah parpol. "Meski menyebar di sejumlah parpol, kader PPM wajib mengedepankan UUD 1945 dan ideologi Pancasila",tegasnya.

Kemandirian

Putra pasangan Peltu (TNI) TB Abdul Rahman Tjilang dan Raden Dedeh Sumartini tersebut, juga meminta seluruh kader PPM di seluruh nusantara harus mengedepankan kemandirian di tengah-tengah masyarakat.

Baca selengkapnya (Silahkan klik disini)

0 komentar:

Posting Komentar