Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Sabtu, 09 Oktober 2010

Touring & Halal Bilhalal PPM Kota Bogor


Dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 65, Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kota Bogor melakukan kegiatan Touring dan Halal Bilhalal Keluarga Besar PPM Kota Bogor di Pelabuhan Ratu - Sukabumi yang dilaksanakan pada tanggal 1 -2 Oktober 2010.
Peserta touring yang berjumlah 83 motor dilepas oleh Dandim 0606 Kota Bogor, Letkol Czi Budi Irawan dan Kadishubkominfo Ahmad Syarif yang mewakili Walikota Bogor di Makodim 0606 Jl.Jenderal Sudirman No.33 Bogor.Dandim 0606 Kota Bogor berharap dalam sambutannya bahwa kegiatan touring ini,dapat memperkokoh dan membangun jiwa korsa yang lebih baik lagi di antara anggota khususnya Pengurus masa bakti 2010-2014.
Sementara itu,Ketua PC PPM Kota Bogor,Andy Iskandar Natanegara mengatakan selain memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan HUT TNI ke 65 kegiatan ini sebagai ajang halal bilhalal Syawal 1431 H serta refresing, "setelah dilantik pada bulan Februari yang lalu,kami terus bekerja melaksanakan program kerja baik itu kaderisasi internal maupun kegiatan-kegiatan sosial" kata Andy dengan tegas.
Pembentukan Pimpinan Ranting Se Kota Bogor, Kegiatan Hari Jadi Bogor (Wisata Air bersama Anak-Anak Yatim ke Jungle) dan Kegiatan dalam bulan Suci Ramadhan yaitu MTQ antar Pelajar SD Se Kota Bogor dan Santunan Hari Raya untuk Yatim/Duafa adalah beberapa kegiatan yang kami laksanakan, "dan sekarang waktunya refreshing sekaligus mempersiapkan untuk Rakercab" tambah Andy mantap. (eryko)

0 komentar:

Posting Komentar