Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Selasa, 31 Agustus 2010

Protes Arogansi Malaysia, PPM Kibarkan Merah Putih Di Selat Malaka

Gardunews, Batam: Protes terhadap arogansi Malaysia kepada Negara Republik Indonesia terus mengalir di Indonesia. Di Batam, Kepulauan Riau, ratusan pemuda yang tergabung dalam Pemuda Panca Marga atau PPM mengibarkan bendera merah putih di Selat Malaka, yakni perairan perbatasan antara Malaysia dan Indonesia, Sabtu (28/8).

Puluhan pemuda yang tergabung dalam organisasi Pemuda Panca Marga atau PPM, turun ke Selat Malaka untuk mengibarkan bendera merah putih, aksi ini bertujuan untuk menunjukkan kepada Malaysia bahwa pemuda Indonesia siap untuk mempertahankan Kedaulatan Repbulik Indonesia. Aksi ini mendapat pengawalan ketat dari aparat keamanan polisi polair polda Kepri dan polresta Barelang.

Dalam pernyataan sikapnya, PPM meminta agar pemerintah Indonesia bersikap tegas terhadap Malaysia, mereka berpendapat aragonsi Malaysia telah keterlaluan, dari penyiksaan Tenaga Kerja Indonesia, pencurian ikan, pencurian budaya dan karya anak bangsa sampai penahanan sepihak aparat petugas kementrian kelautan dan perikanan beberapa waktu lalu.


Baca Selengkapnya : Silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar