Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Senin, 14 Juni 2010

Rapimnas PPM Yudha putra.


Jakarta Pastinews.com - Barangkali sudah merupakan karakter dari Pemuda Panca Marga (PPM) yang senantiasa bersikap tegas dan disiplin dalam tindakannya. Hal ini yang tercantum dalam tulisan spanduk mengiringi acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas): “Jangan Robek Merah Putih ku”.

Dari tulisan spanduk ini menunjukkan bahwa PPM akan terus ada digarda terdepan dalam membela merah putih, UUD 1945, Panacasila, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. “Siapapun yang memerintah di Indonesia PPM tetap membela dan mengawalnya NKRI harga mati,”kata Erdin Odang selaku Ketua Umum PP Pemuda Panca Marga (PPM) saat memberikan kata sambutan dalam pembukaan Rapimnas di Hotel Mercur Jakarta Utara, Senin (7/6) malam.

Acara Rapimnas yang dihadiri tak kurang dari 400 peserta seluruh Indonesia berlangsung mulai 7-8 Juni 2010, peserta yang terdiri dari Pimpinan Pusat Korp Yudha Putra, Pimpinan wilayah divisi serta dari 33 propinsi resimen yudha putra dan juga resimen khusus perbatasan pulau-pulau terluar. Resimen lintas batas: Kepri, Kalbar, Kaltim, Sulut, Papua dan Timor.

Rapimnas dengan tema: “Revitalisasi Organisasi Keluarga Besar TNI dalam menghadapi tantangan dan permasalahan Bangsa, Khususnya dalam hal Binter (Bina teritorial) Untuk memperkuat Perbatasan pulau-Pulau Terluar Wilayah Indonesia Guna Mempertahankan NKRI” tersebut seharusnya dibuka oleh Panglima TNI, Jenderal Joko Santoso, tapi berhalangan hadir dan diwakili oleh Aster TNI.

Tampak hadir saat pembukaan Rapimnas yaitu: mantan Kasad Jend TNI (Purn) Rayamizard Ryacudu, mantan Gubernur DKI, Bang Yos (Sutiyoso), Ketaua Umum Legium Veteran RI, Letjen (Purn) Gatot Suwandi, pihak kepolisian ( Petinggi Brimob), aktifis pemuda Eggy Suadjana, Eddy Hartawan, artis film Roy Marten, Anwar Fuadi, Dorce dan Reni Jayusman dll. [M.Harun]

Baca selengkapnya : (Silahkan klik disini)