Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Senin, 14 Juni 2010

PPM Gelar Rapimnas Korps Yudha Putra


PPM Gelar Rapimnas Korps Yudha Putra 2010
Meluasnya Korupsi Menjadi Sorotan

RAPIMNAS- Sejumlah petinggi TNI dan purnawirawan hadir pada Rapimnas Korps Yudha Putra 2010 antara lain Joko Purwomangoro, Yusuf Faisal, Ketum PPM Erdin Odang, Mayjen Suprapto, Jend (Purn) Ryamizard Ryacudu, Letjen (Purn) Sutiyoso, Irjenpol Imam Wahyudi, Brigjen M Munir. n pelita/edd

Jakarta, Pelita
Bertajuk Revitalisasi Organisasi-Keluarga Besar TNI (KBT), dalam menghadapi tantangan dan permasalahan bangsa, khususnya dalam hal Bina Teritorial (Binter) untuk memperkuat perbatasan pulau-pulau terluar di wilayah Indonesia guna mempertahankan NKRI, Keluarga Besar Pemuda Panca Marga (PPM) se-Indonesia gelar Rapimnas Korps Yudha Putra (KYP) 2010 di Hotel Mercure, Ancol, 7-8 Juni 2010.
Dalam sambutannya Ketua Umum PPM Erdin Odang menyatakan konsentrasi organisasi KYP untuk ikut membantu TNI dan Polri dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Lebih jauh Erdin Odang menyatakan setelah era reformasi, kenyataan yang ada ketidak-pedulian pemerintah pusat untuk menata pulau-pulau terluar perlu dipertanyakan. Malah yang menjadi isu utama banyaknya tindak pidana korupsi di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Baca selengkapnya : (Silahkan klik disini)